Senin, 05 Maret 2012

Afgan Tak Sabar Konser Jessie J

Konser Jessie J di Indonesia memang baru digelar tanggal 18 Maret mendatang. Namun gaung konser tersebut sudah mulai terasa sejak sekarang. Salah satu yang tidak sabar untuk segera menyaksikan konser Jessie adalah bintang muda Indonesia, Afgan.
"Gue interest sama musiknya Jessie J, dia original banget. Kalau diibaratin sama musisi Indonesia jadinya bingung soalnya dia original. Saya ga tau Jessie J Indonesia siapa. Saya ngikutin semua lagunya. Lirik lagunya dia itu benar-benar bagus. Dia lebih ke RnB," ujar Afganketika dijumpai di konferensi pers konser Ponds Teen Concert 2012 - Jessie J, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.
Afgan sendiri kabarnya akan menjadi penyanyi pembuka gelaran konser yang akan digelar di Jiexpo Hall D2, Kemayoran tersebut. Namun Afgan enggan berandai-andai selama belum ada kepastian. Meski begitu Afgan mengaku siap bila dipercaya menjadi pembuka konser Jessie J.
"Kita belum ada kepastian untuk perform. Tapi kita tetep latihan vokal dan persiapin apa aja yang dibutuhkan, kalau ada (manggung) ya yang penting sudah siap. Kalau ga ada, yang penting pengen liat penampilannya," tutur Afgan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar