Selasa, 06 Maret 2012

Brad Pitt Angelina Jolie

Aktor Brad Pitt setuju bahwa pasangan hidupnya, Angelina Jolie tidak kehilangan jati diri, meski saat ini ia ibu dari enam orang anak. Dalam acara This Morning yang disiarkan stasiun CBS, Senin (06/02), bintang Moneyball tersebut mengungkap bahwa Jolie masih tetap menjaga sisi gelapnya.
"Ia masih tetap wanita nakal. Namun tentu saja ini bukan untuk konsumsi publik," ucap Brad Pitt sambil menyeringai.
Seperti dilansir Aceshowbiz, tahun lalu Angelina Jolie pernah mengungkap dalam acara 60 Minutes bahwa dirinya sempat melalui periode gelap dalam hidupnya.
"Aku mengalami masa sulit, dan gelap namun aku bisa melaluinya. Aku tidak mati muda, jadi aku sangat beruntung. Ada beberapa artis dan orang-orang yang tidak bisa melalui hal-hal tertentu," ucapnya.
Angelina Jolie sendiri mengaku bermasalah dengan obat terlarang, dan juga sempat melukai diri sendiri ketika masih muda. "Aku masih cewek bandel. Aku masih memiliki sisi tersebut dalam diriku. Hal itu berada dalam tempatnya sekarang. Sisi nakal tersebut kini menjadi milik Brad ... dalam petualangan kami," tuturnya.
Brad Pitt setuju bahwa keluarga mampu membuat mereka tetap bersama hingga sekarang. Ketika disinggung soal karir, Pitt berkata bahwa karirnya semakin membaik. "Semakin baik karena aku sekarang tidak terlalu khawatir tentang karir. Maksudku, hal itu tidak se-penting sebuah keluarga," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar