Selasa, 06 Maret 2012

Joy Tobing Sering di panggil Pak SBY

Joy Tobing ditunjuk oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menyanyikan salah satu lagu yang terdapat di album HARMONI. Menurut Joy keterlibatannya dengan SBY sudah cukup lama. Dia sering dipanggil ke istana untuk bernyanyi atau mengikuti kegiatan SBY.


"Sebelum saya menikah dan kenal suami saya, saya sering dipanggil pak SBY untuk menyanyi di sana. Setiap jamuan makan malam presiden dan tamu-tamu negara saya dipanggil. Bahkan saya menang Indonesian Idol Pak SBY juga hadir nonton gitu ya, jadi jauh sebelum saya menikah saya sering dipanggil," paparnya.


Joy mengaku kagum dengan SBY yang bisa mengagumi talenta yang dimiliki oleh setiap penyanyi. Dia juga bersyukur bisa ditunjuk untuk menyanyi di album ini.


"Saya berryukur saya terpilih untuk menyanyikan lagu beliau. Ini suatu tantangan besar untuk bisa menyanyikan lagu beliau dengan baik," paparnya saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar