Senin, 05 Maret 2012

Lady Gaga Promosikan Album Bruce Springsteen

 Lady Gaga 'mendesak' fansnya agar membeli album baru Bruce Springsteen, WRECKING BALL. Menurut Gaga, album tersebut sangat bagus dan layak untuk dibeli.
GaGa tampaknya benar-benar terinspirasi dengan penampilan Bruce di televisi. Bahkan ia menyempatkan diri untuk menulis sebuah pujian besar untuk Bruce di Twitternya. "Ada yang melihat Springsteen di Fallon tadi malam!!! Beli album barunya. Ia sangat jenius, sulit dipercaya. Just mind-blowing passion," tulis GaGa pada jutaan follower Twitternya.
Nama Bruce Springsteen sebenarnya bukan nama yang asing bagi GaGa. Bahkan GaGa mengaku lagu-lagu Bruce sudah mulai ia nikmati sejak ia masih kecil. 2011 lalu GaGa sempat mengungkapkan bahwa Bruce punya peran yang besar terhadap perkembangan karirnya.
"Ayahku bisa memainkan banyak lagu di album-album Bruce Springsteen ketika aku masih kecil dan saat itu ia adalah pekerja kasar. Dan dengan cara itulah aku mengenal Bruce karena aku melihat ayahku, seorang pekerja keras Amerika," bebernya.

"Mereka berpikir seperti seorang underdog yang kelak akan menjadi pemenang. Dan hidupku sangat terpengaruh dengan sosok Bruce terhadap ayahku, itu pula yang membuatku menulis album ini (BORN THIS WAY)," tambah GaGa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar