Selasa, 06 Maret 2012

Taylor Swift Siapkan Album Terbaik


Setelah membawa pulang 2 piala Grammy Awards, Taylor Swift menjanjikan album keempatnya yang sedang ia kerjakan saat ini bakal lebih baik dari album-album sebelumnya.
Taylor Swift menjelaskan bahwa ia telah mengerjakan album tersebut selama setahun terakhir dan telah menghasilkan banyak lagu. Karena jumlah lagu sudah membengkak, pihak label meminta Swift untuk lebih berkonsentrasi pada rekaman album barunya.
"Aku lebih suka memilih 25 lagu yang bagus daripada 15 lagu. Aku hanya ingin lagu-lagu terbaik yang terpilih. Aku sedang mengerjakan album keempatku. Aku ingin album ini berbeda, harus lebih baik dari album-albumku sebelumnya. Aku harus fokus untuk hal ini," ujar Swift pada radio Kyle and Jackie O.
Taylor Swift dikenal sebagai musisi yang gemar menyanyikan lagu bertema cinta. Bahkan ia mengaku pernah menemui penggemarnya berusaha mempraktekkan isi lagu Swift ke dalam kehidupan pribadinya.
"Cinta adalah tema yang selalu ingin aku gunakan karena aku akan selalu serius ketika menulis lagu tentang tema tersebut. Ketika aku menulis lagu, akan banyak orang bertanya-tanya untuk siapa lagu itu aku tulis," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar