Senin, 05 Maret 2012

Agnes Monica : Go Internasional

Penyanyi berbakat Agnes Monica kini disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses mengembangkan karirnya tidak hanya di dalam negeri, namun Agnes disebut-sebut sebagai penyanyi yang mampu go international. Sebab Agnes pernah masuk dalam nominasi MTV Europe Awards 2011, berduet dengan sejumlah penyanyi luar negeri, meraih penghargaan sebagai penyanyi terbaik dalam ajang Shorty Awards 2012, dan sejumlah prestasi membanggakan lainnya.
“Sebenarnya mungkin kita lihat dalam konteks besar, kata-kata go international itu konteksnya kerja keras, optimis, mimpi anak bangsa, bukan sekedar go international aja, tapi apa sih makna di balik itu,” ujar Agnes Monica saat ditemui di gedung Trans TV beberapa waktu yang lalu.
Bagi Agnes, setiap orang pasti ingin karirnya bagus dan bisa go international. Hal itu tersebut merupakan salah satu mimpi anak bangsa yang harus didukung. Untuk itu, penyanyi serba bisa ini punya sejumlah target yang harus bisa dipenuhinya. “Mentoknya entertainment bisnis itu di sana (luar negeri), aku punya target juga harus yang paling tinggi,” tukasnya.
Ketika ditanya terkait penyanyi luar negeri yang ingin diajak berduet lagi, Agnes juga sudah memiliki deretan catatan yang merupakan targetnya. Selain itu, Agnes juga tak akan membuang kesempatan jika ada tawaran berduet. “Lihat saja kesempatannya siapa, aku ingat tahun 2007 aku punya folder besar, aku print nama orang yang pingin aku ajak kerjasama seperti produser-produser ternama, ini aku jadikan pegangan,” kata dia.
Bahkan, lanjut Agnes, nama Tim Baland ada di salah satu target yang disusun Agnes. Hasilnya, di tahun 2011 saat Agnes berada di Amerika, ia akhirnya bekerjasama dengan Tim Baland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar