Senin, 05 Maret 2012

Ruth Sahanaya Konser di Malaysia

Menandai karir perjalanan bermusiknya selama 25 tahun, diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser akan berlangsung di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, pada 17 Desember 2011 mendatang.
"Konser ini adalah suatu kesempatan yang baik buat saya. Sejak lama saya sudah menunggu-nunggu untuk bisa konser di Malaysia. Kebetulan banyak sekali peminatnya yang sudah lama menanyakan kapan saya tampil untuk bikin konser tunggal di Malaysia," ujar Ruth Sahanaya saat menggelar jumpa pers di Excelsior, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011).
Sebelumnya, istri Jeffry Woworuntu itu telah menggelar konser tunggal di Jakarta dan Singapura. Tiket konser bertajuk 'Konser 25th Anniversary Ruth Sahanaya mulai dijual pada 18 Oktober mendatang.
Ruth akan membawa 50 rombongan yang terdiri dari penari latar serta band pengiring dari Edwin Saladin dan berencana membawakan 30 lagu.
"Konser ini sangat istimewa, ketika saya bisa tampil dan bisa memberikan yang terbaik, itu merupakan keistimewaan tersendiri bagi saya," pungkas pelantun Ingin Kumiliki yang mengaku ingin membawa konsernya itu ke Australia suatu saat nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar