Senin, 05 Maret 2012

Katy Perry Persembahkan Album Untuk Fans Setia

Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Katy Perry mengungkapkan, album terbarunya ia persembahkan khusus bagi penggemar setianya. Album TEENAGE DREAM: The Complete Confection milik Katy akan rampung pada bulan ini, dengan single pertamanya, Part of Me, yang kini menduduki posisi teratas di Billboard Hot 100.
"Rasanya rekaman itu tidak pernah berakhir! Tentu saja aku akan segera menyelesaikan hal ini. Aku siap membuat album baru dan mungkin mencoba untuk artistik yang berbeda, aku akan menutup buku Teenage Dream secepatnya, tapi ini semua benar-benar terasa alami," ungkap pelantun tembang Firework ini pada MTV News.
"Aku mempersembahkannya terutama untuk para penggemar setia, karena selalu mencintaiku. Dan juga, aku tidak bisa menaruh lebih dari 12 lagu di album TEENAGE DREAM yang asli, aku telah menulis lebih banyak lagu dan akhirnya aku ingin menggabungkan mereka."
“Aku menulis lagu selama dua hari. Ini gila, karena aku harus rekaman dini hari dan berusaha untuk tetap terjaga sambil menyanyikan lagu. Sangat melelahkan! Tapi tak masalah kalau akhirnya bisa menghasilkan sesuatu yang bagus,” pungkas Katy Perry(mcn/num) sambil tertawa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar