Selasa, 06 Maret 2012

Video klip terbaru Avril

Penyanyi cantik kelahiran Kanada, Avril Lavigne, telah merilis sebuah video klip baru berjudul Goodbye. Dalam video tersebut, Avril tampil seksi di beberapa adegan dengan hanya menggunakan Lingerie .
Pada awal video Avril sempat memberikan ucapan terima kasih untuk fans yang selalu setia mendukung karirnya. Ia juga menjelaskan bahwa video tersebut ia buat di Los Angeles. "Aku ingin ini menjadi sesuatu untuk kalian guys. Sebagai ucapan terima kasih dan untuk menyempurnakan album ini. Aku memutuskan untuk membuat video klip lagu Goodbye di Chateau Marmont di Los Angeles," ujar penyanyi berusia 27 tahun tersebut.
Di video berdurasi 6 menit 36 detik tersebut, Avril sempat mengumbar keseksiannya tubuhnya saat melakukan adegan mengganti baju di sebuah kamar hotel. Selain itu juga terdapat adegan Avril sedang duduk di sebuah bak mandi dengan menggenggam sebuah botol minuman di tangannya.
Lagu Goodbye sendiri diambil dari album terakhir Avril yang berjudul GOODBYE LULLABY. Album tersebut tergolong sukses setelah menembus peringkat 4 di Billboard dan 9 di Inggris serta telah terjual 1,3 juta kopi di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar